Buser Ringkus Pembunuh Sopir Angkot di Depok 

0
2489
Pembunuh sopir angkot ditangkap (DepokToday, pam)

DEPOK– Tak lebih dari 24 jam, Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Cimanggis akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan sadis yang menewaskan Jimi Wijaya (32 tahun), pengemudi angkutan kota (angkot) yang jasadnya di temukan di pinggi jalan, dekat area kost-kostan di kawasan Palsigunung, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Senin dinihari, 7 Oktober 2019.

Kepala Polsek Cimanggis, Ajun Komisaris Polisi Bagus Panuntun mengungkapkan, pelaku diketahui bernama Heru Saputra (34 tahun). Ia diringkus di tempat persembunyiannya bersama seorang wanita berinisial DN di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan sekira pukul 13:00 WIB.

“Yang bersangkutan kami ringkus saat sedang makan nasi uduk bersama seorang wanita di kawasan Lenteng Agung,” katanya

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menemukan sebilah pisau jenis sangkur yang diduga digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

“Saat ini tersangka sedang kami introgasi untuk mengungkap motif maupun pemicu dibalik kasus pembunuhan ini,” ujarnya

Pelaku, lanjut Bagus, ditangkap Tim Buser tanpa perlawanan berarti. Dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, pelaku bakal dijerat tindak pidana kejahatan terhadap jiwa orang dan atau penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 340 jo 338 subs 351 (3) KUHP.

Untuk diketahui, jasad Jimi ditemukan warga bersimbah darah pada Senin pagi. Sebelumnya sejumlah warga mengaku sempat mendengar keributan di salah satu kost-kostan tersebut sekira pukul 03:30 WIB. Guna penyelidikan lebih lanjut kasusnya ditangani Polsek Cimanggis. (pam,jer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here