DPC PKS Cipayung Tuntas Perkenalkan 5 Bacawalkot Depok ke Masyarakat

0
150
Gelombang 2 Diskusi Publik Bacawalkot Depok dari PKS yang dilakukan oleh pengurus DPC PKS Cipayung, Minggu (10/11/2019).(Foto: pkspondokjaya_kotadepok)

RATUJAYA-Pengurus DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cipayung menuntaskan kegiatan perkenalan kelima bakal calon wali kota (bacawalkot) Depok periode 2021-2026 kepada masyarakat setempat.

Kegiatan perkenalan lima bacawalkot Depok ini bertajuk Dialog Publik yang berlangsung selama dua kali. Dialog pertama sudah dihelat pada Minggu, 3 November 2019. Sedangkan dialog kedua telah digelar pada Minggu, 10 November 2019.

Bertempat di sebuah rumah makan di kawasan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, dialog publik ini dihadiri oleh berbeda bacawalkot Depok dari PKS.

Pada dialog publik gelombang 1, dua bacawalkot yang dihadirkan adalah Imam Budi Hartono dan Hafidz Nasir. Sementara tiga bacawalkot Depok lainnya, yakni M. Supariyono, Amri Yusra dan T. Farida Rachmawati, ditampilkan pada dialog publik gelombang 2.

Dikutip dari laman instagram pkspondokjaya_kotadepok, Minggu (10/11/2019), dialog publik ini bertujuan mensosialisasikan kelima bacawalkot dari PKS kepada seluruh kader dan masyarakat di Kecamatan Cipayung.

“Kegiatan ini merupakan amanat dari DPD PKS Kota Depok,” tulis aku resmi PKS Pondok Jaya itu.

Gelombang 1 Diskusi Publik Bacawalkot Depok dari PKS yang dilakukan DPC PKS Cipayung.(Foto: pkspondokjaya_kotadepok)

Selain memperkenalkannya, pengurus DPC Cipayung juga menggali gagasan-gagasan, peran dan potensi para kader terbaik PKS itu. Adapun konten yang dibahas adalah mengenai isu kewilayahan, khususnya di Kecamatan Cipayung dan penyampaian visi misi bacawalkot.

“Dialog publik mengundang kader partai (internal) dan tokoh masyarakat di Kecamatan Cipayung (eksternal),” sebutnya.

Pengurus DPC PKS Cipayung berharap, melalui dialog publik ini para kader maupun tokoh masyarakat mendapat gambaran kualitas kelima bacawalkot Depok tersebut.

“Diharapkan kita semua akan mendapatkan gambaran kulaitas bakal calon wali kota. Kita juga sama-sama berharap gagasan yang dimunculkan adalah bentuk buah pemikiran yang kreatif dan inovatif untuk Kota Depok yang lebih baik,” tegasnya.(idr/*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here