DPC PWRI Depok Godok Calon Pembina dan Pengurus Baru

0
332
Sejumlah calon pembina dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Depok (istimewa)

MARGONDA– Sejumlah calon pembina dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kota Depok menghadiri rapat koordinasi usai berakhirnya masa kepengurusan organisasi itu pada masa bakti periode 2017-2019.

Untuk selanjutnya, para calon pembina dan pengurus itu akan mengisi tugas pada masa bakti periode 2019-2021. Pertemuan ini berlangsung di Hotel Santika, Jalan Margonda Depok, Jawa Barat pada Senin 4 November 2019.

Ketua pelaksana acara, Budi Jaya Kusuma mengatakan, acara yang digelar tersebut atas arahan dari DPP PWRI untuk segera membentuk kepengurusan baru masa bakti 2019-2021.

“Kriteria yang dipilih adalah seorang pemimpin yang bisa mengayomi dan merangkul semua anggota serta bisa bersinergi dengan semua teman-teman wartawan yang ada di Kota Depok maupun dengan pengurus pusat,” katanya

Dalam pertemuan itu, anggota maupun pengurus DPC sepakat untuk menunjuk calon Ketua PWRI Depok yang baru, setelah beberapa kali diadakan rapat  dan dihadiri oleh OKK DPP.

Budi menjelaskan, pembentukan kepengurusan baru tersebut juga dilakukan disaat dirinya dan anggota PWRI Depok yang lain sedang dalam persiapan pelaksanaan kegiatan donor darah dan pentas seni budaya yang direncanakan akan berlangsung pada 11 November mendatang.

“Insya Allah nanti akan digelar sekaligus dalam rangka memperingati hari pahlawan dan menyambut pelaksanaan Musyawarah Nasional ke-2 PWRI pada awal tahun 2020.”

Lebih lanjut Budi mengatakan, setelah komunikasi dengan para calon pembina dan calon pengurus yang menyatakan siap berkolaborasi, maka susunan kepengurusan baru plus program kerja acuan 2020 telah ditetapkan.

“Kemarin kita adakan pertemuan silaturahim agar bisa saling mengenal dan menguatkan satu sama lain sekaligus kita serahkan dokumen susunan kepengurusan baru beserta hasil notulen rapatnya kepada perwakilan DPP yang hadir untuk diproses pembuatan SK-nya,” tutur Budi

Hadir dalam acara tersebut dua orang pembina, yaitu H. Mukhlis Effendi yang merupakan Ketua Umum Depok Lawyer Club, H. Miftah Sunandar yang aktif sebagai Ketua Kadin Depok, Ir. Tongam Tobing dan Ir. Kardi Mikael yang masing-masing menjabat ketua OKK dan Bendahara DPP PWRI, Sudrajat calon Ketua DPC PWRI Depok didampingi para calon wakil, sekretaris, bendahara, dan seluruh calon pengurus bidang.

Ketum DLC, Mukhlis Effendi saat memberikan paparan

“Harapan dari pengurus pusat, dewan pembina dan anggota pengurus lainnya intinya sama-sama ingin menjadikan DPC PWRI Kota Depok periode 2019 – 2021 yang baru ini lebih baik, lebih maju, saling mendukung, bisa menjalin tali silaturahim dengan baik dan bisa bersinergi dengan para pengusaha dan instansi terkait yang ada di Kota Depok tanpa memandang status dan jabatan,” kata Budi. (red/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here