KPC Bersama Rimbun Bantu Ringankan Beban Dua Bocah dari Bojonggede

0
356
Dua bocah yang dibantu oleh KPC bersama Rimbun.(Istimewa)

PASIR PUTIH-Posko Covid-19 dibawah naungan Komunitas Pendaki Citayam (KPC) bersama Rimbun menggelontorkan bantuan kepada dua bocah yang mengaku berasal dari kawasan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Dua bocah itu ditemukan oleh seorang anggota KPC bernama Ami di kawasan tanjakan Kramat, Desa Ragajaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Ami mengaku disetop kedua bocah itu ketika mengendarai sepeda motor di kawasan tersebut. “Mereka mau numpang ke arah Hek, Jalan Raya Cipayung, Kota Depok,” ujar Ami yang karib disapa Bunda oleh rekan-rekan KPC, Senin (27/4/2020).

Ami kemudian mengajak mereka naik motornya. “Sambil cerita kalau mereka berdua habis dari rumah sodara, tapi tidak ketemu. Mereka hanya bilang dari Bojonggede dengan numpang mobil turun di kawasan Depag Pabuaran, lanjut lagi jalan sampai Pasir Putih,” ujarnya.

Karena iba, Ami akhirnya mengajak kedua bocah itu ke Posko Covid-19 KPC bersama Rimbun. “Kebetulan sore kemarin ada pembagian takjil, jadi saya bawa ke sini,” tuturnya.

Selain diberikan takjil, KPC bersama Rimbun juga memberikan bantuan sembako untuk dua bocah kecil ini.

“Kami memberikan sembako yang kemarin diberikan bang H. Hamzah untuk rekan-rekan karena mereka sangat membutuhkan, serta masker, sendal dan sedikit untuk transport pulang,” timpal Ketua Umum KPC, Imam.

Imam ikhlas memberikan bantuan dari donatur anggota DPRD Depok itu, meskipun mereka sangat merasakan dampak perekonomian dari pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami,sebagai relawan Covid-19 karena meskipun kami sangat merasakan dampak dari Covid-19 ini,” tandas Imam.

(ale)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here