Lokasi dan Harga Terjangkau di Kolam Renang Tirta Anugrah

0
741
Kolam Renang Tirta Anugrah Citayam.(DepokToday/Ale)

WARGA Depok, khususnya Citayam yang berada di wilayah Kecamatan Cipayung, kini tak perlu bingung jika ingin olahraga renang.

Tirta Anugrah, kolam renang yang terletak di Jalan Pertanian, tepatnya depan Perumahan Lembah Griya Citayam, Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, adalah solusinya.

Dibuka sejak 2010, kolam renang ini cocok untuk dewasa dan anak-anak bahkan kegiatan ekstrakurikuler. Sepuluh tahun berdiri, pengunjung kolam renang Tirta Anugrah pun semakin meningkat.

Lokasinya yang strategis karena berada di pinggir jalan dan harganya yang terjangkau, membuat kolam renang Tirta Anugrah cepat diminati warga.

Pihak pengelola mematok harga Rp15 ribu/orang khusus hari biasa (weekday) dan Rp20 ribu khusus akhir pekan (weekend) atau hari libur nasional.

Fasilitasnya pun tak berbeda dengan kolam renang lainnya yakni seperti kantin, aula, kamar mandi untuk bilas, toilet, sewa pelampung (ban), dan parkir kendaraan bermotor yang cukup luas.

Rusli, pengawas pengunjung kolam renang Tirta Anugrah, mengungkapkan, Senin-Jumat pagi pengunjung yang rutin datang ingin terapi air.

Sedangkan setiap empat bulan sekali, lanjut Rusli, ada beberapa sekolah mengajak para siswanya melakukan pengambilan nilai praktek renang di Tirta Anugrah. “Kalau hari Sabtu ada privat renang dari Lumba Lumba dan Koral,” beber Rusli.

Nah, penasarankan jadi kepingin renang? kalau penasaran langsung saja datang ke Tirta Anugrah. Tapi ingat ya, jam operasionalnya buka pukul 08:00-17:00 WIB (Senin-Jumat) dan pukul 08:00-18:00 WIB berlaku untuk akhir pekan atau libur nasional.

“Kenyamanan dan keamanan pengunjung Tirta Anugrah, kami utamakan,” terang Rusli.(Imam Alle)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here