Pria Pamer Alat Kelamin Kembali Berulah di Depok

0
163
ilustrasi (istimewa)

CITAYAM– Pelaku pelecehan seksual dengan modus pamer alat kelamin kembali berulah di Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini, pria cabul itu menyasar seorang wanita berinisial N, di kawasan Citayam, pada Rabu sore, 19 Februari 2020.

          Ironisnya lagi, aksi bejat pelaku dilakukan saat korban sedang menggendong sang buah hati. Pada awak media N mengungkapkan, peristiwa itu bermula ketika dirinya baru pulang dari warung sekira pukul 15:30 WIB. Tadinya N mengira jika pelaku hanyalah pengendara motor yang ingin cari alamat.

“Jadi gini, saya habis ajak anak main ke warung. Terus saya mau pulang ke rumah tanpa sedikit curiga saya sama itu orang yang naik motor. Saya kira dia nyari alamat, saya diem,” katanya

Kemudian sesaat ketika N masuk dan hendak menutup pintu pagar, tiba-tiba pria misterius itu berbuat cabul. “Pas saya nengok tuh orang ngeluarin kemaluannya. Sedangkan posisi saya lagi gendong anak. Kalau enggak gendong udah saya kejar dan saya lempar tuh orang pake kayu,” ujarnya

Peristiwa itu terjadi saat situasi lingkungan sedang sepi. N mengaku tidak ingat secara detail ciri-ciri pelaku. “Ciri-cirinya saya kurang jelas yah. Tapi dia naik motor matik.”

Akibat ulah pelaku, N mengaku syok. “Kalau posisi saya enggak gendong anak udah teriak kali. Sedang posisi anak saya rewel dan saya-nya syok,” tuturnya

Nv berharap, polisi dapat segera meringkus pelaku agar kasus serupa tidak terulang. Untuk diketahui, kasus pelecehan seksual dengan modus serupa telah beberapa kali terjadi di Kota Depok.

Salah satunya yang belum lama ini dialami seorang mahasiswi di kawasan Pondok Cina, Depok. Sama seperti yang dialami N, pelakunya kala itu pun naik motor matik dan memamerkan kemaluan. Hingga berita ini diturunkan, polisi belum berhasil mengungkap siapa pelakunya. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here