Sandera Warga, Jambret Ini Berakhir Bonyok

0
168
Ilustrasi aksi penjambretan (istimewa)

DEPOK– Aksi bandit jalanan akhir-akhir ini semakin menggila. Di Depok, Jawa Barat, pelaku perampasan ponsel bahkan sempat menyandera seorang warga menggunakan senjata tajam. Aksi nekat itu dilakukan pelaku agar bisa lolos dari kepungan massa.

Kejadian itu bermula ketika Nurul Arifin alias Ipin (pelaku) merampas ponsel seorang pejalan kaki di kawasan Gang Mushola, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Sejumlah warga yang mengetahui aksi tersebut sontak melakukan pengejaran terhadap pemuda 24 tahun tersebut.

Ketika terkepung, Ipin kemudian menyekap leher salah seorang warga sambil menghunuskan pisau. Saat itu ia meminta warga untuk mundur dan tidak mengejarnya kembali.

“Melihat kejadian tersebut anak korban yang ada di dekatnya langsung membanting pelaku dan setelah itu pelaku diamankan oleh massa di sekitar TKP (tempat kejadian perkara),” kata Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan pada Senin 4 Mei 2020

Akibat ulahnya itu, Ipin pun sempat jadi sasaran amuk massa. Beruntung nyawanya selamat setelah sejumlah polisi yang tiba di lokasi kejadian berhasil meredam emosi warga dan membawanya ke polsek terdekat. Kasusnya ditangani Polsek Pancoran Mas. (rul/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here