Tentang Kami

depoktoday.com adalah media online yang berbasis di Kota Depok. Sesuai dengan namanya, depoktoday.com menyajikan informasi paling baru di Kota Depok yang dikemas dalam berbagai kanal berita.

depoktoday.com diterbitkan oleh PT CAKRA DIRGAHAYU SEMBILAN DUA. Tokoh muda KH. Mukhlis Effendi, SH., MH, adalah sosok penting dari munculnya depoktoday.com.

Kiai Mukhlis atau karib disapa Bro Mukhlis ini menjadi owner tunggal depoktoday.com.

Mengusung slogan “Terkini dan Terpercaya”, depoktoday.com berupaya menjadi penambah wadah informasi untuk warga Depok dan sekitarnya.

Selain itu, depoktoday.com juga dapat menjadi mitra instansi pemerintahan maupun swasta dalam membantu kinerja aparatur negara dan berbagai produk unit usaha yang hendak ditawarkan kepada masyarakat.

Jadi, ingin tahu tentang apa yang terjadi di Kota Depok hari ini? klik saja depoktoday.com.

MAKNA IKON:

HURUF D dibuat seperti pegangan kunci/tanda panah. Diartikan sebagai kunci atau bisa juga sebagai penunjuk arah.

HURUF T dibuat seperti jari tangan manusia yang menunjuk ke arah bawah tulisan depoktoday.com. Artinya: arah petunjuk informasi di Kota Depok, ya depoktoday.com.

FILOSOFI WARNA:

ORANYE pada HURUF D memberi kesan hangat dan bersemangat. Warna ini merupakan simbol dari petualangan, optimisme, percaya diri dan kemampuan dalam bersosialisasi.

ABU-ABU pada HURUF T  adalah warna yang mempunyai sifat netral, masuk ke dalam semua lapisan masyarakat dan semua golongan.

SLOGAN:

Mengikuti penyajian berita yang harus up to date dan berupaya tidak mengurangi kadar fakta sehingga tidak ada pihak-pihak yang merasa dirugikan terkait pemberitaan, depoktoday.com mengusung slogan “Terkini dan Terpercaya”.